Saturday, April 21, 2007

abOut lOvE

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya,sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pulatertarik kepada kekayaannya,karena kekayaan dapat musnah.Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmutersenyum,karena hanya senyum yang dapat membuathari-hari yang gelap menjadi cerah.Semoga kamu menemukan orang seperti itu.
Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangatmerindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnyadari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata.Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.
Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan,pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilahseperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satukehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukupuntuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat,kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi,pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagiadan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiahkepada orang yang kamu kasihi.
Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yanglain dibukakan.Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama padapintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
Sahabat terbaik adalah dia yang dapat dudukberayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkansepatah katapun, dan kemudian kamumeninggalkannya dengan perasaan telahbercakap-cakap lama dengannya.
Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kitamiliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kitatidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampaikita mendapatkannya.
Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain.Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin halitu menyakitkan hati orang itu pula.
Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan.Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan.Kata-kata Yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan.Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan danmemberkahi..
Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kitacinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnyamenjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulandiri sendiri yang kita temukan di dalam dia.
Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalumemiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yangterbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.
Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu denganbeberapa orang yang salah (tidak tepat) sebelumbertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih ataskarunia itu.
Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang,sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis,mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari danmereka yang mencoba.Karena hanya mereka itulah yang menghargaipentingnya orang-orang yang pernahHadir dalam hidup mereka.
Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah,romantika dan masih tetap peduli padanya.
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamubertemu seseorang yang sangat berarti bagimu danmendapati pada akhirnya bahwa tidak demikianadanya dan kamu harus melepaskannya.
Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuhdengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.
Cinta datang kepada mereka yang masih berharapsekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati,kepada mereka yang masih mencintaisekalipun pernah disakiti hatinya.
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintaiseseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.
Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masalalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baikjika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.
Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamumasih mau mencobaJangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggupJangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainyalagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorangbukanlah jaminan diaakan membalas cintamu! Jangan mengharapkan balasancinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapitidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian janganlah menulikan telinga untukmendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.
Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orangdisekelilingmu tersenyum -jalanilah hidupmu sehinggapada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orangdisekelilingmu menangis.
Genta bukanlah genta sebelum dibunyikan,lagu bukanlah lagu sebelum dinyanyikan, cinta disanubari bukan untuk dipendam , cinta bukanlah cinta sebelum dipersembahkan......

No comments: